Tuesday, July 7, 2015

HASIL PPDB YOGYA 7 JULI 2015 (SEMENTARA)

Sesuai dengan perkiraan hari kedua ini dua SMP favorit SMP 5 dab 8 telah penuh kuotanya. Hal ini akan berpengaruh terhadap pergerakan di hari ketiga pada SMP di bawahnya seperti SMP 1, 2, 9. Kemungkinan besar hari ketiga SMP 1 2 dan 6 akan diserbu pendaftar. Sehingga bagai anda yang masih berada di sekolah tersebut hari ketiga ini adalah hari yang menegangkan. Kalau untuk SMP 5 dan 8 diprediksi pendaftar tidak sebanyak pada hari I dan II. Kemungkinan besar perubahan di kedua sekolah ini sekitar 30 posisi. Hari ketiga ini fokus utama adalah SMP1 bagi anda yang mengincar SMP dibawah SMP 1 maka berhati-hatilah. Untuk persaingan KK luar kota kuota banyak yang sudah penuh. Berikut saya sajikan data sampai hari II:
Sebenarnya banyak sekolah yang belum memenuhi kuotanya. Sehingga bagi anda masih mempunyai kesempatan untuk menempatkan posisi di hari ketiga ini. Berikut saya sajikan data perkiraan siswa yang sudah masuk:
 
Kalau kita lihat data di atas banyak perubahan masih bisa terjadi karena masih ada sekitar 1200an orang yang belum masuk di hari ketiga ini. Untuk nilai 27 keatas masih sekitar 280an hari ini akan banyak mempengaruhi posisi di sekolah dibawah SMP 5 dan 8.  Untuk mengetahui kemana larinya nilai-nilai tersebut berikut saya sajikan data pilihan:
Dari data di atas SMP 8 menjadi favorit utama pendaftar sehingga menempatkannya paling banyak pada pilihan pertama. Tetapi anda lihat SMP 1 dijadikan pilihan kedua paling banyak sehingga hari ketiga ini SMP 1 akan mengalamai pergerakan yang tinggi. Selain SMP 1 sekolah yang akan mengalami perubahan yang cepat adalah SMP 6dan 3 karena dijadikan pilihan 3 paling banyak. Maka kalau anda belum memasukkan nilai sebaiknya menghindari SMP tersebut atau menunggu tenangnya pergerakan di sekolah tersebut. Akhir kata tetap tenang dan cari peluang sebaik-baiknya.

No comments:

Post a Comment